Monday, 4 January 2016

Download Kalender 2016 Plus Hijriyah Format Excel

Hallo teman, sekarang sudah masuki  tahun 2016. Semoga tahun 2016 semakin baik dan menyenangkan. Kali ini saya akan membagikan Kalender terbaru 2016 dalam bentuk Microsoft Excel, di dalam Kalender ini sudah disertakan Hari Libur Nasional dan penanggalan Hijriyah. Biasanya di internet banyak yang membagikan Kalender, tapi mereka biasanya berbayar. Namun disini semuanya Gratis alias tidak dipungut biaya sama sekali.
Berikut adalah Screen Shoot dari Kalender 2016 Plus Hijri Format Excel
Kalender 2016 Format Excel

Kalender 2016 Excel

Nah, kalender tersebut sudah saya set dengan kertas A4 dengan 2 bulan per lembar, jadi total ada 6 lembar untuk 12 Bulan. Sudah disertakan hari Libur Nasional dengan tanda merah dan Penanggalan Hijriyah 1437/ 1438 H.
Privasi
Anda diperbolehkan dengan bebas memiliki aplikasinya yang bisa diunduh di halaman ini, namun anda tidak diperkenankan memodifikasi aplikasi Kalender 2016 Excel ini, semua sel sudah dipassword. Namun jika ada yang perlu diperbaiki atau ada kekeliruan dalam data, maka anda bisa mengajukannya melalui kolom komentar atau dengan mengisi formulir di halaman Kontak.
Baiklah, demikian artikel saya tentang Download Aplikasi Kalender 2016 Format Microsoft Excel, semoga bermanfaat. Semoga tahun depan menjadi lebih baik, menyenangkan dan bermanfaat untuk orang banyak. Majulah teknologi dan Pendidikan di Indonesia.

Download

 

0 komentar:

Post a Comment

bagus sangat membatu bagi kami
sering-seringlah enteri file yang baru
kami merasa senang dan bangga atas kebedradaan blog ini