Wednesday, 27 May 2015

Wisuda Angkatan ke-4 SMAN Unggul Kabupaten Pidie Jaya Berpisah untuk Tujuan yang Mulia

Suasana Aula Bappeda Kabupate Pidie Jaya pada Rabu (27/5) terlihat ramai.  Ya, hari itu adalah hari yang sangat membahagiakan untuk 47 siswa-siswi SMA Negeri Unggul Kabupate Pidie Jaya kelas XII. Ekspresi keceriaan tampak jelas di wajah mereka, karena telah resmi menjadi wisudawan setelah tiga tahun menempuh pendidikan formal sebagai siswa SMAN Unggul Pidie Jaya. 
Acara wisuda angkatan ke-4 SMAN Unggul  dimulai pada pukul 09.30 wib, dibuka dengan pemutaran video dokumenter perjalanan siswa-siswi di SMAN Unggul Pidie Jaya. Video tersebut menciptakan suasana haru di kalangan siswa-siswi, mengingat perjalanan mereka sejak tes masuk, sampai tiga tahun menjalani hari bersama di sekolah dan asrama. Setelah itu, dilanjutkan dengan penampilan tarian pemulia jame oleh siswi kelas X.
Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Dalam sambutannya, Bapak Bupati Pidie Jaya Bapak H. Aiyub Abbas menyampaikan ucapan selamat dan pesan kepada para wisudawan. “  semua wisudawa/wisudawati harus menjadi pembawa nama baik kabupate pidie jaya “ ujar Bapak bupati diakhir sambutannya.
Academic award adalah penghargaan kepada siswa-siswi yang memperoleh nilai ujian nasional tertinggi dan juara 1,2 dan 3 dikelas pada semester enam :
Nilai UN Tertinggi
Nama              : Cut Desva Meutia
Rata-Rata UN : 84,89
Juara Kelas XII IPA 1
Juara 1             : Maira Wahyuni
Juara 2             : Cut Lisa Nunzikir
Juara 3             : Putri Zuhra Fonna
Jura Kelas XII IPA 2
Juara 1             : Hikmah Maulida
Juara 2             : Muhammad Lutfi
Juara 3             : Silvia Geovi

0 komentar:

Post a Comment

bagus sangat membatu bagi kami
sering-seringlah enteri file yang baru
kami merasa senang dan bangga atas kebedradaan blog ini