Friday, 17 April 2015

Cara Menampilkan Tombol IDM yang Hilang di YouTube


Cara Menampilkan Tombol IDM yang Hilang di YouTube
Alasan orang banyak menggunakan IDM adalah kemudahan dalam download, termasuk ketika kamu download video di YouTube, tetapi apa yang terjadi ketika kamu ingin download video YouTube dengan IDM tetapi justru plug-in IDM tidak muncul di YouTube?
Tidak perlu khawatir, ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi hal ini. Cara yang pertama tentu saja dengan update atau download IDM terbaru. Karena biasanya jika kamu meng-update browser kamu maka IDM juga akan menyediakan support untuk browser terbaru, maka dari itu pastikan kamu menggunakan IDM versi terbaru.
Cara kedua agak panjang tetapi tidak sulit untuk dilakukan, yaitu seperti berikut ini:
  • Buka browser yang kamu gunakan misalnya Mozilla Firefox atau Google Chrome. Setelah itu masuk ke bagian extension atau add-ons, dalam contoh ini Jalan Tikus menggunakan browser Google Chrome.

  • Setelah itu pilih Remove

Lalu buka My Computer, kemudian pilih Local Disk C. Setelah itu Pilih Program Files, pilih folder Internet Download Manager, kemudian cari file dengan nama IDMGCExt.crx

  • Klik lalu Drag file tersebut ke halaman Extensions di Chrome seperti ini:

  • Setelah itu akan muncul Pop Up, pilih Add, dan akan muncul halaman keterangan bahwa Internet Download Manager extension for Google Chrome telah terinstall.

  • Buka kembali YouTube kamu, dan kamu akan melihat tombolnya sudah muncul seperti biasa.

Ternyata mudah bukan caranya? Jika kamu masih bingung bisa langsung tanyakan kepada kami. Selalu download IDM terbaru agar mendapatkan extension terbaru juga tentunya, selamat mencoba!
Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan gratis, aman dan cepat.

0 komentar:

Post a Comment

bagus sangat membatu bagi kami
sering-seringlah enteri file yang baru
kami merasa senang dan bangga atas kebedradaan blog ini