Monday, 23 March 2015

Pendaftaran Online Beasiswa Pertamina 2015

Pertamina- Kabar Beasiswa khusu Pertamina Berprestasi Pendaftaran tahun 2015 melalui Online untuk Beasiswa PT Pertamina Persero simak Pendaftaran secara Online Beasiswa perusahaan Pertamina. BUMN Pertamina adalah Perseroan terbesar bergerak dalam hasil bumi seperti Minyak dan Gas alam sekaligus menjadi penyumbang kas Negara keuntungan pertahun milyaran dolar.
Sebagai komintmen Pertamina dalam membagun Indonesia melalui pendidikan saat ini memberikan beasiswa kepada ribuan pelajar Indonesia yang berprestasi, tentu besaran biaya yang terbilang fantastis. Pertamina merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia menjadi bagian penting dalam memberikan perubahan untuk wajah pendidikan Indonesia bersama dengan Pertamina untuk pendidikan program beasiswa diberikan kepada putra-putri terbaik Pertamina.

Setiap tahun melalui cabang pertamina yang ada di daerah setempat dan melakukan sosialisasi mengenai beasiswa Pertamina dengan harapan mereka dapat mengerti bagaimana mendapatkan Beasiswa Pertamina, memang tidak seperti kebanyakan bantuan pendidikan lainnya Pertamina menggunakan seleksi ketat dan menyaring calon penerima dengan berbagai macam prosedur pendaftaran.


Pendaftaran Online Beasiswa Pertamina


Tidak sedikit juga beasiswa yang diberikan bersifat tertutup bahkan hanya beberapa situs saja seperti situs resmi Pertamina yang memberikan informasi mengenai beasiswa ini, salah satu penerima beasiswa Pertamina akan mendapat sebutan Anak Pertamina karena selama sekolah PT Pertamina Persero siap memberikan dana pendidikan 100 persen bagi mereka yang berprestasi.

Seperti biasa admin akan menguraikan beberapa informasi mengenai Beasiswa Pertamin melalui postingan berikut ini setidaknya ada ribuan pejalar melalui beberapa lembaga yang sudah menjalin kerjasama dengan pertamina disiapkan untuk mendapatkan beasiswa Pertamina, meski seperti itu anda sebegai salah satu calon penerima Beasiswa harus memilih katagori beasiswa yang akan diikuti.

Admin juga akan memberikan beberapa keterangan mengenai jenis beasiswa yang diberikan oleh pertamina kepada pelajar Indonesia apa saja berikut informasi yang bisa admin berikan beserta cara pendaftaran online melalui situs resmi Beasiswa Pertamina simak langsung ya info dibawah ini mengenai Jenis Beasiswa dan cara mendaftaranya selengkapnya dibawah ini.


1. Beasiswa Pertamina Sobat Bumi.

Beasiswa Sobat Bumi merupakan salah satu jenis beasiswa yang diberikan Pertamina kepada anak Indonesia melalui Pertamina Foundation dengan beberapa ketentuan yang ada menciptakan generasi penerus yang peduli terhadap lingkungan dan menjadi pelopor bumi hijau dan Indonesia bersih harapanya bisa melestarikan lingkungan semakin lama semaki rusak. Sekaligus Pertamina bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi ternama di Indonesia untuk mewujudkan hal tersebut untuk pendaftaran dilakukan melalui situs resmi pertaminafoundation.org.


2. Beasiswa Pertamina OSN PTN.

Beasiswa OSN PTI adalah program beasiswa yang diberikan Pertamina untuk peraih juara olimpiade sains nasional perguruan tinggi Indonesia dengan kata lain beasiswa ini diperuntukan bagi mereka yang berprestasi melalui beasiswa ini si penerima diharapkan dapat mengembangkan prestasi dalam bidang sains dan menungjang prestasi yang didapat agar bisa dipertahankan. Pendaftaran dilakukan melalui situs resmi www.osnpertamina.com.


3. Pertamina Scholarship Beasiswa Pertamina.
Beasiswa pertamina ini Diberikan kepada 1.450 Siswa di Jabodetabek, 300 mahasiswa diploma di Padang, Palembang, dan Solo, Beasiswa S-2 untuk 25 PNS Non-Dosen, dan 25 pegawai DESDM, Beasiswa 10 Siswa terbaik untuk menempuh pendidikan tinggi di ITB, S2 Luar Negeri, dan Beasiswa untuk 100 Siswa Madrasah. Melalui perguruan tinggi, sekolah yang bekerjasama dengan pertamina langsung. Untuk pendaftaran kandidat penerima beasiswa silahkan kunjungi www.pertamina.com.
4. Beasiswa Pertamina Youth Program - PYP (Edukasi Stakeholder muda) 
Beasiswa pemuda pelopor yang diberikan oleh pertamina untuk pelajar Indoensia melalui Program edukasi dan pengenalan bisnis migas sekaligus motivasi generasi muda untuk peningkatan awareness yang baik terhadap energy, cinta produk dan asset bangsa, serta bisnis akrab lingkungan yang berkelanjutan. PYP 2009 dilaksanakan di Cilacap, Balikpapan dan Manado. Meski begitu beasiswa ini tidak bisa dilakukna oleh seluruh wilayah yang ada di Indonesia hanya beberapa wilayah yang disebutkan saja. Pendaftaran dilaksanakan melalui situs resmi www.pertamina.com.
5. Beasiswa Pertamina Goes To Campus - PGTC (Edukasi kalangan akademis)
Beasiswa PGTC adalah beasiswa yang diberikan oleh Pertamina melalui perguruan tinggi yang ada di seluruh Indonesia dengan datang langsung ke kampus dan berdiskusi dengan membuat semaca seminar dan memberikan beasiswa kepada mahasiswa terbaik yang ada di Kampus, seluruh Perguruan tinggi yang ada di indonesia akan mendapatkan giliran untuk didatangi oleh kampus tunggu dan saksesikan Beasiswa Pertamina Goes To Campus di kota anda tahun ini. Info dapat dilihat melalui www.pertamina.com.


5. Beasiswa Pertamina Competision.

Melalui beasiswa ini pertamina bekerjasama menyelenggarakan Olimpiade Sains Nasional dengan beberapa universitas nantinya pemenang berhakak mendapatkan Program kompetisi ilmiah sebagai wahana untuk mengasah dan mengaktualisasikan peningkatan mutu mahasiswa terhadap ilmu pengetahuan dan penelitian. Program ini dilaksanakan melalui Olimpiade Sains Nasional - perguruan Tinggi Indoensia (OSN-PTI), yang berlangsung di 33 Propinsi seluruh tanah air. OSN-PTI Pertamina ditujukan untuk melahirkan generasi cerdas dan berdaya saing, baik di dalam negeri, maupun skala internasional.Pendaftaran dilakukan melalui www.pertamina.com.


6. Beasiswa Pertamina Peduli Pendidikan.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kontribusi pertamina dalam memajukan pendidikan yang ada di Indonesia PT Pertamina Persero memberikan beasiswa kepada penerima yang terpilih dari beberapa jalur beasiswa yang diberikan selama berapa tahun untuk pendidikan gunanya untuk kemajuan pendidikan dan meningkatkan prestasi penerima beasiswa dan meraih prestasi setinggi-tinggi anda bisa langsung mengakses info pendaftaran melalui situs resmi www.pertamina.com.

Dari beberapa informasi mengenai Beasiswa diatas dapat disimpulkan pendaftaran dilakukan melalui situs resmi dengan memilih dan mengikuti jalur masuk yang tersedia dan melakukan prosedur pendaftaran sesuai dengan yang sudah dijelaskan, hanya saja tidak semua Beasiswa diberikan kepada seluruh Indonesia dengan mengikuti seleksi dan lulus anda baru bisa menerima beasiswa Pertamina.

Demikianlah informasi mengenai pendaftaran online Beasiswa semoga bisa memberikan manfaat sekaligus menegaskan Petamina adalah perusahaan dibawah naungan BUMN yang bergerak dalam bidang hasil bumi minyak dan gas admin doakan semoga lulus Seleksi Beasiswa Pertamina sesuai yang diharapakan untuk informasi lainnya dapat dilihat melalui portal kami terima kasih salam sukses.

1 komentar:

Post a Comment

bagus sangat membatu bagi kami
sering-seringlah enteri file yang baru
kami merasa senang dan bangga atas kebedradaan blog ini