Saturday, 7 March 2015

DOWNLOAD COREL DRAW X6 FULL KEYGEN


Corel Draw merupakan suatu aplikasi yang biasa dipakai untuk membuat gambar yang berbasis vektor. Aplikasi ini sangat bagus dipakai untuk pembuatan logo, spanduk, banner dan gambar vektor lainnya dengan cepat dan memiliki kualitas gambar sangat baik.  Untuk mendapatkan aplikasi ini dengan full tanpa mengeluarkan uang untuk membeli yang asli, silakan download aplikasi beserta keygennya. Untuk tambahan yang ingin menginstal Corel Draw X6 terlebih dahulu untuk menginstal DotNetFramework 4.5/3.5

 Link Download

Cara untuk meng-instal Corel Draw X6

PERTAMA
Instal DotNetFramework 4.5 terlebih dahulu dengan cara klik 2x file dotNetFx40_Full_x86_x64
Kemudian muncul jendela instalasi net framework 4.5, ceklist pada license terms dan klik instal. (Jika DotNetFrameWork 4.5 tidak bisa di instal, perhatikan peringatan yang muncul. Apakah sudah di instal sebelumnya atau tidak. Jika sudah terinstal maka langsung lanjut pada tahap kedua yaitu menginstal corel draw. Jika ada kesalahan tidak bisa menginstal maka instal DotNetFramework 3.5. Cara menginstalnya hampir sama)
Maka proses instalasi akan berjalan,tunggu hingga selesai.
 
Setelah proses instalasi selesai,tinggal klik finish.
 
Restart komputer/laptopnya jika ada suruhan untuk meng-restart now
 


KEDUA
Silahkan double klik CorelDRAWGraphicsSuiteX6Installer_EN32Bit.exe Accept untuk melanjutkan proses instalasi, klik tombol Next
 
Pilih I do not have a serial number and want to try the product, selanjutnya klik tombol next

Pilih untuk menginstal secara custume (Custom Installation) sehingga muncul pilihan selanjutnya. Isilah tanda contreng/centang hanya pada pilihan paling atas dan yang lainya hilangkan tanda contreng/centangnya. Klik Next dan Next lagi sekali.
Hilangkan tanda contreng/centang pada pilihan Allow Product Update sehingga jika terhubung dengan internet maka tidak secara otomatis di update aplikasinya. Klik Install Now dan tunggu proses sampai selesai dan klik Finish.


Disconnect terlebih dahulu koneksi internetnya, kemudian buka CorelDraw X6 sehingga muncul seperti gambar di bawah yang selanjutnya klik Continue


Pilih Register Later dan klik Continue. Tunggu proses membuka aplikasinya selesai.
Jika sudah terbuka aplikasinya maka kembali tutup aplikasi tersebut dengan mengklik tanda X pada pojok kanan atas sehingga muncul gambar seperti di bawah ini. Selanjutnya klik tombol Already Purchased yang ada pada pojok kiri bawah dan muncul kotak dialog seperti gambar berikutnya.
   
Ekstrak file keygennya tetapi terlebih dahulu matikan/disable anti virusnya karena file keygen tersebut dideteksi sebagai virus. Tapi jangan kawatir karena file tersebut tidak merupakan virus. Setelah di ekstrak file keygen, maka klik 2xKeygen.exe. Pada pilihan program klik tanda segitiga dan pilih Corel Draw Graphics Suite X6 v16.0.
Copy serial number yang muncul pada keygen tersebut, dan paste pada kolomPlease enter your serial number. Selanjutnya klik tombol Phone Corel yang ada di bawahnya. (ingat jangan menutup atau close keygennya) 
Masukan kode Installation Code ke kotak Installtion Code pada keygen kemudian klik activationSetelah itu copy kode Activation Code yang telah di dapat dari hasil activation keygen, dan masukan/paste kode tersebut ke pada kolom Activation Code yang ada pada corel (untuk lebih jelas lihat gambar). Selanjutnya klik tombol Continue.
Aktivasi kode berhasil maka Corel Draw X6 yang sudah di instal akan menjadi full version. Klik tombol Close yang ada pada pojok kanan bawah untuk mengakhirinya. Close juga keygennya yang tadi dibuka.
JIKA INGIN LEBIH JELASNYA SILAKAN DOWNLAOD DI BAWAH INI.
Cara Instal Corel Draw X6

0 komentar:

Post a Comment

bagus sangat membatu bagi kami
sering-seringlah enteri file yang baru
kami merasa senang dan bangga atas kebedradaan blog ini