Thursday, 12 March 2015

Cara Sangat Mudah Non Aktifkan JAVASCRIPT pada Firefox 2014.


Kebayankan orang akan jengkel jika ingin meng-copy paste Web atau Blog ternyata di protect atau tidak bisa di klik kanan oleh pemilik Blog. Proteksi Web atau Blog Mutlak HAK pemilik Web atau Blog tersebut, tujuannya tidak lain adalah menghindari pencurian content Web atau Blog itu sendiri.

Artikel saya tentang Cara Sangat Mudah Non Aktifkan JAVASCRIPT pada Firefox 2014 ini juga sebagai solusi tentang masalah di atas ( Web/Blog Protect )
Inti dari judul Artikel di atas hanya pada cara menonaktifkan javascript pada mozilla firefox versi terbaru tahun 2014an lhaaa…
Pada versi-versi sebelumnya Firefox menempatkan fungsi on/of javascript pada " option-content ",namun pada versi terbarunya hal itu tidak di temukan lagi. Hal ini tentunya menyusahkan kita untuk meng copy-paste halaman web yang di proteksi atau tidak bisa di Klik kanan.
AKUSHAREKAN ya cara ter-gampangnya :
1.Masuk pada Web Target yang mau di copy paste. Tentunya Web yang di Proteksi oleh pemiliknya atau tidak bisa di KLIK kanan.
2.Bagian terpenting, setelah Anda sudah masuk pada Web/Blog target, Klik Kanan pada area yang tidak di proteksi atau bisa di klik kanan ( Header blog).


>>> 3. Klik Inspect Element  
>>> 4. Klik ( No. 1) Toolbox Option
>>> 5. Scroll ke bawah sampai Anda menemukan Enable Javascript lalu centang

>>> Disini ada proses LOADING untuk merubah ke module Dissable Javascript namun hanya beberapa detik saja < tergantung koneksi internet sich hehehehe >. 
Selesai…..
Anda sudah bisa meng-copy paste Web/Blog yang di proteksi atau tidak bisa di klik kanan…
Semoga bermanfaat…

0 komentar:

Post a Comment

bagus sangat membatu bagi kami
sering-seringlah enteri file yang baru
kami merasa senang dan bangga atas kebedradaan blog ini