Thursday, 12 March 2015

Aplikasi Lacak Kartu Operator Pake Excel

Selamat pagi Exceler.... Kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi yang dibuat dengan Excel, sebenarnya ini hanya permainan saja maksudnya supaya tidak lupa untuk mendeteksi kartu yang digunakan adalah jenis kartu apa? di Indonesia banyak sekali operator celular seperti Telkomsel dengan produknya As, Simpati, dll, kemudian ada lagi Indosat, M3, XL.
Aplikasi ini juga sebenarnya untuk koleksi saya dan tentunya dibuat menggunakan Ms. Excel. untuk membuat aplikasi lacak kartu operator ini cukup mudah dengan menggunakan rumus Vlookup tetapi syaratnya kumpulkan dulu data operator celuler yang ada di Indonesia banyak ko cari saja di google ada banyak blogger yang memposting mengenai jenis operator celuler di Indonesia.

Aplikasi ini bukan untuk melacak posisi pengguna kartu celular tetapi hanya untuk mengecek kartu apa yang digunakan tersebut?

Oke langsung saja ini adalah penampakan aplikasi tersebut

Dari aplikasi tersebut silakan masukan nomor HP yang akan dicari jenis operator yang digunakan contoh saya coba masukan nomor HP yang akan dicari 085320848733 kemudian tekan enter maka akan secara otomatis jenis kartu yang digunakan akan muncul dibawah nya.


selamat mencoba
download excel
Klik Download Free Excel

0 komentar:

Post a Comment

bagus sangat membatu bagi kami
sering-seringlah enteri file yang baru
kami merasa senang dan bangga atas kebedradaan blog ini