Saturday, 14 March 2015

Aplikasi Kompres Video Tanpa Merusak Kualitas


Aplikasi Kompres Video Tanpa Merusak Kualitas - Oke Kali ini saya akan Mencoba mereview aplikasi Favorite saya yaitu Handbrake Video Converting yang di review oleh Pranastae pada 25 April 2014

Aplikasi Kompres video terbaik tanpa merusak kualitas VideoAplikasi Handbrake sangat berguna sekali bagi pecinta video, karena dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa mengkompresi video tersebut tanpa harus merusak kualitas Video anda.=, Gunanya apa ? agar hardisk anda tidak jebol atau habis di karenakan anda mengoleksi video film, tutorial atau jenis video lainnya Rating Aplikasi ini sekitar 4.5 lah dari 5. karena memang betul2 keren.

Dimana Saya Harus Mendownload aplikasi Handbrake ?
Anda bisa searcing di google dengan kata Kunci Handbrake, atau bisa langsung dari Ling Berikut ini"Handbrake.com/Download", Tenang saja aplikasi ini Gratis kok.

Bagaimana Cara Menggunakannya ?
Cara menggunakan nya Cukup Gampang. jika anda sudah menginstal aplikasinya kemudian jalankan aplikasi tersebut.
Lihat Gambar Berikut :

Aplikasi untuk kompresi video terbaik

1. Pilih Video yang akan di kompresi 
Cukup klik Menu "Source" Kemudian Browse video yang akan di kompresi tersebut.

2. Tentukan letak hasil Video kompresi nantinya.
pada Langkah kedua anda harus menentukan letak hasil video yang sudah di kompresi nantinya. anda bisa klik tombol "Browse" untuk menentukan letaknya.

3. Setting Video Anda
pada langkah ketiga ini anda bisa setting video yang akan di kompres, seperti ukuran video, apakah video ingin di Crop, memasukkan subtitle, mengubah audio, style video. tapi kalo gak ngerti tidak di setting juga tidak apa2.

4. Lakukan Kompresi Video
Jika sudah melakukan langkah pertama sampai ketiga anda bisa lakukan Kompresi video dengan Klik Menu "Start" seperti Gambar di atas.

Itu saja langkah Sederhana untuk kompresi video menggunakan aplikasi Handbrake. saya saja mengkompresi Video yang tadinya 900MB hanya menjadi 35MB dengan kualitas masih HD atau sangat bagus. Biasa untuk di Upload ke Youtube maklum aja kuota pas-pasan.

0 komentar:

Post a Comment

bagus sangat membatu bagi kami
sering-seringlah enteri file yang baru
kami merasa senang dan bangga atas kebedradaan blog ini