Thursday, 19 February 2015

Tutorial Hack Memercepat Koneksi Wireless Hotspot Via CMD


Ok... setelah hampir 2 bulan saya tidak posting, karena disibukan belajar untuk menghadapi Ujian Nasional SMP. Sekarang, saya akan share tentang Tutorial Hack Memercepat Koneksi Wireless Hotspot Via CMD.

Untuk bisa mengakses internet dibutuhkan beberapa device untuk melakukannya, misalnya modem atau melalui wireless hotspot. Wireless hotspot sendiri rata-rata biasanya bisa diakses gratis di lingkup tertentu, mungkin hanya terkadang untuk menjaga privasi diberi password, agar yang bisa mengakses koneksi internetnya hanya orang-orang tertentu yang mengetahui passwordnya.

Secara singkat, hacking kecepatan koneksi wireless dapat dilakukan dengan 2 cara. Pertama menggunakan software tambahan seperti Netcut dan bisa juga manual menggunakan Command Prompt (CMD). Tetapi untuk saat ini kita akan membahas yang menggunakan Command Prompt saja, karena dampak negatifnya tidak terlalu dominan. Berbeda dengan Netcut yang cara kerjanya mencuri kecepatan dari pengguna lain.

Ok, mari kita simak Tutorial Hack Memercepat Koneksi Wireless Hotspot Via CMD. Tetapi jangan lupa Anda harus sudah terconnect dengan hotspot sasaran.

1.   Buka Menu Start, lalu Run, atau tekan tombol pada keyboar (Windows) + R. Kemudian ketik 'cmd' (tanpa tanda petik).

2.   Setelah aplikasi terbuka, ketikan 'ipconfig /all' (tanpa tanda petik). perintah ini digunakan untuk menampilkan informasi tentang koneksi yang digunakan.

3.   Maka akan terlihat seperti ini. Segala informasi tentang koneksi yang digunakan terdapat disini, mulai dari IP address, DNS Wireless, Subnet mask dll. Tetapi yang dibutuhkan dalam kegiatan ini adalah DNS Servernya.

4.   Nah ini dia bagian actionnya. Setelah mengetahui DNS Servernya. Maka masukan perintah berikut
ping -l 500 203.130.208.18 -t
ket : -l = attribut perintah (L kecil bukan i/angka 1)
        500= banyaknya bandwidth, artinya kita mematok kecepatan transfer koneksi hingga 500 byte per second. Bisa diganti tetapi tidak perlu banyak2, karena kalau terlalu banyak dikhawatirkan akan gagal. Tetapi misalkan berhasil ya tidak apa2 asalkan tidak terlalu merugikan pengguna lain.
       203.130.208.18= DNS Server sasaran.
       -t=attribut perintah


5.   Tekan Enter, dan biarkan perintahnya berjalan dengan sendirinya. Rasakan perubahan kecepatan akses koneksi internetnya.

CATATAN :
Ini hanya sekadar pengetahuan bukan disalahgunakan dengan tidak semestinya. Saya tidak menganjurkan untuk menggunakannya setiap saat. Tetapi hargai juga orang lain yang memakai.

Sekian tutorial dari saya tentang Tutorial Hack Memercepat Koneksi Wireless Hotspot Via CMD. Semoga bermanfaat dan berguna, tetapi jangan disalahgunakan ya... Terima kasih

0 komentar:

Post a Comment

bagus sangat membatu bagi kami
sering-seringlah enteri file yang baru
kami merasa senang dan bangga atas kebedradaan blog ini