Tuesday, 17 February 2015

Download Ebook Gratis

1. 1001 KISAH TELADAN ISLAM

Ebook  1001 kisah Teladan Islam sangat baik dan banyak manfaatnya untuk menjadi petunjuk arah kehidupan yang lebih baik dan bermakna.  klik  DOWNLOAD!

2.  5 KISA NABI SULAIMAN

Ebook ini membahas tentan :
- NABI  DAUD......
- PERANG SAUDARA......
- NABI SULAIMAN DAN RATU BALQIS......
- HUKUMAN ALLAH TERHADAP BANI ISRAEL....
- PERGOLAKAN DI ANTARA DUA FAHAMAN....
- DLL....
Untuk lebih lengkapnya silanhkan klik  DOWNLOAD!


3.  50 NASEHAT UNTUK ISLAM

Ebook ini terdapat nasehat-nasehat yang sangat bagus yang mampu merubah prilaku dari yang buruk menjadi prilaku yang lebih baik dengan ahlak yang muliah di hadapan Allah SWT...
Silahkan di baca sajaya.... klik  DOWNLOAD!


4.  MISTIK DAN MAKRIFAT SUNAN KALIJAGA


          Ebook ini sangat bagus,  seorang muslim sejati harus membaca ebook ini dengan hati yang jernih dan pikiran yang dalam agar bisa menyerap ajaran kebenaran yang dapat mensucikan hati dan mendekatkan diri pada sang pencipta seluruh mahluk dan seluruh alam.
          "Mempelajari ajaran Sunan kalijaga dan dapat menyerapnya dan mempraktekannya, sama dengan beribadah seribuh tahun!!!!" Jika kita tidak membandingkannya dan berpikir negatif maka kita akan mendapatkan banyak mutiara - mutiara spiritual dan dapat menyelam kedasar kebenaran sejati!

Silahkan saja di download :
Klik  DOWNLOAD

5.   Syekh Siti Jenar- Makrifat dan makna kehidupan.
       Menceggah Prilaku yang mungkar adalah perbuatan yang wajib buat semua ummat manusia! Kemungkaran bukan hanya perbuatan fisik semata akan tetapi perbuatan Seluruh anggota Tubuh kita. Sulit Untuk Mendiamkan dan Mendinginkan Raga yang Terus terbakar Oleh Zaman yang semakin Hancur!,  oleh sebab itu saya menyarangkan untuk kita semua agar  memperbanyak belajar untuk mendiamkan jiwa dan raga ini!  Ebook " syekh Siti Jenar" ini sangat baik untuk di pelajari!
 Klik  DOWNLOAD!


6.  ZIKIR RUH, ZIKIR MAHA DAKSYAT!

     Berzikir akan mendekatkan diri  sedekat-dekatnya pada  Allah...

 Bersalawat akan mendekatkan diri pada  Rasulullah...

Jika kita dekat dengan keduanya maka kehidupan dunia menjadi Surga dan Akhirat menjadi  SURGA YANG ABADI!.  Untuk lebih memahami zikir dan kedalaman zikir bacalah ebook ini :
Klik  DOWNLOAD




7.    Sejarah Sunan Yang Ada di Indonesia

        Ebook ini akan menambah wawasan anda tentang sunan-sunan yang pernah ada di Indonesia.  Langsung saja Klik  DOWNLOAD


8.   KISAH NABI KHIDIR

Al-Khiḍr (Arab:الخضر, Khaḍr, Khaḍer, Khaḍir) adalah seorang nabi misterius yang dituturkan oleh Allah dalam Al-Qur'an dalam Surah Al-Kahfi ayat 65-82. Selain kisah tentang nabi Khidir yang mengajarkan tentang ilmu dan kebijaksanaan kepada Nabi Musa asal usul dan kisah lainnya tentang Nabi Khidir tidak banyak disebutkan.
Klik!  Download
 9.  PerBedaan Antara Wali Allah Dan Wali Setan!
Banyak Wali setan di dunia sekarang ini jadi kita harus pandai membedakan mana yang baik dan mana yang buruk!
 Klik  Download

10. WALI SONGO

      Ebook ini berisi tentang riwayat para penyebar agama Islam di Nusantara ini, Semoga Ebook ini menjadi sumber inspirasi dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.
Silahkan saja Klik  DOWNLOAD

11.  KISAH NABI YUSUF

Kisah ini adalah kisah paling menakjubkan. Allah Subhanahu wa Ta'ala menyebutkannya secara lengkap dan memaparkannya dalam satu surat khusus secara terperinci dan jelas. Membaca surat ini saja sudah cukup sehingga tidak butuh penafsiran. Dan dalam surat ini (Surat Yusuf), Allah Subhanahu wa Ta'ala menguraikan keadaan Nabi Yusuf ‘alaihissalam mulai dari awal hingga akhir kisah. Lengkap dengan peralihan tempat kejadian, pergantian situasi dan keadaan.
Untuk membacanya silahkan Klik   DOWNLOAD!

12.  Al-Ghazali dan Filsafat

Al-Ghazali  mengelompokkan filsafat Yunani menjadi tiga aliran, yaitu: 1) Dahriyyun (mirip aliran materialisme), 2) Thabi’iyyun (mirip aliran naturalis), 3) Ilahiyyun (nirip aliran Deisme). Menurut al-Ghazali, yang pertama, Dahriyyun, mengingkari keterciptaan alam. Alam senantiasa ada dengan dirinya sendiri, tak ada yang menciptakan. Binatang tercipta dari sperma (nutfah) dan nutfah tercipta dari bintang, begitu seterusnya. Aliran ini disebut oleh al-Ghazali sebagai kaum Zindik (Zanadiqah).
Untuk membacanya silahkan Klik  Download

13.  Imam Al-Ghazali – Allah Ada Tanpa Tempat dan Tanpa Arah

 Al-Imâm Abu Hamid Muhammad ibn Muhammad al-Ghazali (w 505 H), nama yang sangat akrab dengan kita, seorang teolog, sufi besar, seorang yang ahli dalam banyak disiplin ilmu. Dalam kitab karyanya yang sangat agung; Ihya’ Ulumiddin, pada jilid pertama menuliskan bab khusus tentang penjelasan akidah mayoritas umat Islam; akidah Ahlussunnah, yaitu pada bagian Qawa’id al-Aqa’id.
 Untuk membacanya silahkan Klik  Download 

14. MAKRIFAT SYEH SITI JENAR

Syekh Siti Jenar Menyatu Dengan Dzat (Ajal) Syahdan di tepi jalan perkampungan Negeri Demak, seorang lelaki paruh baya berjalan dengan tenang. Wajahnya putih memancarkan cahaya, janggut serta cambang berwarna kebiruan. Rambut dikepalanya tertutup blangkon berwarna hitam garis pinggir merah menyala, begitu juga sorban, gamis dan jubahnya dengan latar hitam bercorak merah. Lelaki paruh baya itu bertubuh sedang, berjalan tenang, lengan kanannya menggenggam tasbih seraya mulutnya komat-kamit mengumandangkan dzikir.
 Untuk membacanya silahkan Klik  Download

15. MENGENAL ILMU KASYAF

Ilmu kasyaf atau yang lebih dikenal dengan ilmu laduni (ilmu batin) tidaklah asing ditelinga kita, lebih – lebih lagi bagi siapa saja yang sangat erat hubungannya dengan tasawuf beserta tarekat-tarekatnya. Kata sebagian orang: “Ilmu ini sangat langka dan sakral. Tak sembarang orang bisa meraihnya, kecuali para wali yang telah sampaipada tingkatan ma’rifat. Sehingga jangan sembrono untuk buruk sangka, apalagi mengkritik wali-wali yang tingkah lakunya secara dhahir menyelisihi syariat. Wali-wali atau gus-gus itu beda tingkatan dengan kita, mereka sudah sampai tingkatan ma’rifat yang tidak boleh ditimbang dengan timbangan syari’at lagi”. Benarkah demikian? Inilah topik yang kita kupas pada kajian kali ini.
 Untuk membacanya silahkan Klik  Download 

16.  Mutiara syair al

 Sesungguhnya orang yang faqih itu adalah dinilai dengan perbuatannya Bukanlah orang yang faqih itu dinilai dengan ucapan dan perkataannya Begitu juga pemimpin itu adalah dinilai dengan kemuliaan akhlaknya Bukanlah pemimpin itu dinilai dengan banyaknya pengikut dan pembelapembelanya.
 Untuk membacanya silahkan Klik  Download 

17. Nasehat Imam Syafi

Nafsuku padam tatkala ubun-ubunku menyala. Malamku gelap gulita ketika bintang bersinar terang. Wahai burung hantu yang hinggap di atas ubun-ubunku! Ketika burung gagak terbang dariku, kau kunjungi daku dan kau lihat tubuhku semakin rapuh. Memang setiap tempat yang kau kunjungi bererti itulah tempat-tempat kerapuhan.
Masihkah dapat kunikmati manisnya hidup, meskipun rambutku semakin menipis dan ubanku semakin menyebar, sulit untuk disemir ? Ketika usia senja seseorang telah datang dan rambutnya semakin memutih, hendaknya dia segera menumpas keseronokan serta kekejian hari-harinya dengan kebaikan.
 Untuk membacanya silahkan Klik  Download

0 komentar:

Post a Comment

bagus sangat membatu bagi kami
sering-seringlah enteri file yang baru
kami merasa senang dan bangga atas kebedradaan blog ini