Friday, 30 January 2015

Rencana Tunjangan Kinerja PNS 2015


121

Rencana Tunjangan Kinerja PNS 2015

Tunjangan Kinerja Guru bagi Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) tentu sangat diharapkan oleh para pegawai struktural di lingkungan pusat maupun daerah. Oleh karenanya pemerintah telah berencana akan memberikan tunjangan tersebut pada tahun 2015 ini. Bagi Pegawai Negeri Sipil di daerah Pemerintahan Kabupaten Muara Enim ada kabar gembira untuk anda, karena pada tanggal 8 Desember 2014 Sekretariat Daerah telah mengeluarkan surat edaran mengenai hal ini. bagaimana dengan Daerah bapak/ibu Apa sudah menerimanya Juga ?
Adapun sehubungan dengan rencana tunjangan kinerja Tersebut, Pemerintah akan memberikan tunjangan tersebut kepada PNS yang layak dengan melihat waktu kehadiran, sehingga salah satu syarat mendapat tunjangan kinerja guru PNS adalah Daftar hadir harian dan rekapitulasi absensi bulananan.
Bagi pegawai yang unit kerjanya belum menggunakan fasilitas Absensi sidik jari digital diminta menyerahkan hardcopy ( print out ) Daftar hadir harian dan rekap bulanan ke Kantor Badan Kepegawaian daerah ( BKD )masing-masing. Selain itu, melampirkan surat yang bisa dipertanggung jawabkan apabila ada PNS yang sakit/cuti/izin dan Dinas luar.
Adapun bagi bapak/ibu guru yang belum memiliki format Rekap Daftar Hadir Harian PNS, silahkan Download Contohnya Di Sini. Demikianlah informasi pendidikan ini, semoga bermanfaat. :) dan saya mohon maaf apabila tulisan ini banyak kesalahan dalam penulisan kata/kalimat, karena tidak sesuai dengan tata bahasa yang baik dan benar

0 komentar:

Post a Comment

bagus sangat membatu bagi kami
sering-seringlah enteri file yang baru
kami merasa senang dan bangga atas kebedradaan blog ini