Sunday, 11 May 2014

Cara Mudah BBM-an Di PC atau Komputer

Cara Mudah BBM-an Via PC atau Komputer – Setelah resminya aplikasi BBM (Blackberry Massanger) di Android,  iPhone dan kabarnya juga akan menyambangi Windows Phone, maka kini semua pengguna smartphone tersebut beramai-ramai mengunduh aplikasi BBM untuk di install di Smartphone-nya masing-masing baik itu yang menggunakan platform Android maupun iOs milik iPhone Apple.
Cara Mudah BBM Via PC
Jika pengguna smartphone tersebut kini telah dapat  mencicipi pengalaman ber BBM-an di smartponenya, lantas bagaimana dengan anda, saya sendiri maupun yang lainnya yang masih belum memiliki kemampuan untuk membeli smarphone tersebut. Tentu sudah berbeda lagi ceritanya, yang mana sampai hari masih setia menggunakan Stupidphone (sebutan untuk handphone jadul).
Mungkin sobat sudah sering mendengar pepatah/pribahasa yang berbunyi “Banyak jalan menuju Roma” yang mana maksud atau arti dari pribahasa tersebut ialah bahwa untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan, apapun itu, banyak cara untuk mencapainya tidak hanya satu cara. Ibarat seseorang pesulap yang bisa melakukan sebuah sulap yang sama dengan 52 bahkan 100 trik yang berbeda.
Berangkat dari pribahasa tersebut saya mencoba mencari solusi bagi saya dan anda agar bisa merasakan BBM-an juga. Walupun  membutuhkan waktu yang cukup lama browsing sana browsing sini bertanya keteman-teman akhirnya ketemu juga. Dan akan saya share pada kesempatan ini.
Berikut cara BBM-an lewat PC atau Komputer:
1. Pertama-tama yang anda butuhkan ialah sebuah emulator yang bernama BlueStack yang sudah menggunakan OS android versi ICS (Ice Cream Sandwice) yang dapat download disini
2. Install emulator BlueStacknya kemudian jalankankan.
3. Download file BBM yang berekstensi .apk  atau bisa juga melaui PlayStore yang sudah tersedia di emulator BlueStacks.
4. Jalankan aplikasi BBM tersbut maka akan di minta untuk mengisikan ID Blackberry yang anda miliki kemudian tekan Sign In dan jika sobat belum punya ID Blackberry silahkan sobat buat terlebih dahulu dengan mengklik Create a Blackberry ID
Cara Mudah BBM Via PC 01    Cara Mudah BBM Via PC 02
5. Tungu sampai proses dan jika sudah selesai maka akan tampil nama dan PIN BB yang sobat miliki kemudian tekan Continue kemudian pilih Tell Your Friends Now jika sobat ingin membertahu teman sobat jika sobat telah bergabung di aplikasi BBM dan pilih Skip jika ingin lewati langkah ini.
Cara Mudah BBM Via PC 03    Cara Mudah BBM Via PC 04
6. Maka halaman tampilan yang pertama kali anda dapatkan seperti BBM pada umumnya yakni Contact, Group dan Chat.
Cara Mudah BBM Via PC 05    Cara Mudah BBM Via PC 06
7. Selamat Ber BBM-an ria di PC atau komputer yang sobat miliki. Dan jangan lupa invite saya :)
Semoga tutorial kali ini bermanfaat, dan jika ada yang bingung atau yang mengalami kendala, yang mana sobat sendiri mungkin tidak mengerti jadi silahkan sobat tanyakan pada kolom komentar, admin akan berusaha secepat mungkin menjawabnya. Dan satu lagi jangan lupa like dan komentarnya yach demi kemajuan blog ini dan tunggu tutorial menarik lainnya. Terimaksih :)

0 komentar:

Post a Comment

bagus sangat membatu bagi kami
sering-seringlah enteri file yang baru
kami merasa senang dan bangga atas kebedradaan blog ini